Kirim Artikel

Mohon tunggu proses loading. Form upload artikel akan muncul di bagian bawah sebentar lagi. Jika tidak segera muncul, silakan reload page (klik kanan => reload page). 

Jika masih ditemukan kesulitan, artikel dapat dikirim langsung ke redaksi@ift.or.id. Artikel yang telah dimasukkan dapat dilihat statusnya melalui kolom "Author Tools" yang ada di menu sebelah kanan. 

Redaksi akan selalu mengupdate isi dari link di Author Tools, oleh karena itu, mohon para penulis dapat mengecek terlebih dahulu link tersebut sebelum mengirim email ke dewan redaksi.

Perhatian: pastikan artikel yang disubmit telah sesuai dengan ketentuan publikasi pada jurnal kami yang dapat dilihat pada menu cara penulisan. Silakan mendownload dan membaca sampel artikel yang telah disediakan dengan seksama (klik ini untuk download sampel artikel). Artikel yang tidak sesuai dengan ketentuan, tidak akan diproses.

Setelah upload artikel berhasil dilakukan, maka langkah selanjutnya adalah mendaftar menjadi anggota Indonesian Food Technologist Community secara free melalui link ini.

Langkah berikutnya adalah mengecek status artikel yang telah diupload melalui link ini. Jika artikel sudah masuk ke meja redaksi, maka akan muncul nama author dan judul serta keterangan lainnya. 

Tahap berikutnya adalah menyelesaikan biaya administrasi penerbitan jurnal sebesar Rp. 275.000,- (bagi anggota Indonesian Food Technologists) dan Rp. 350.000,- (bagi non anggota Indonesian Food Technologists) melalui salah satu rekening berikut ini:
  • Bank Mandiri Cabang Universitas Diponegoro an. Ahmad Ni'matullah Al-Baarri, SPt., MP Lab Food Technology, no. rek.: 136-00-1319959-8
  • Bank Mandiri Cabang Universitas Diponegoro an. Indonesian Food Technologists, no. rek.: 136-00-1354048-6
Setelah transfer mohon dapat konfirmasi ke HP. 081325000582 dengan memberi informasi bahwa dana publikasi di jurnal telah selesai ditransfer. 

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, dapat kontak langsung dengan redaksi melalui email: redaksi@ift.or.id
------------------------------------------------------------------------------